Banda Aceh, Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kota Banda Aceh, memasang sedikitnya 100 rambu-rambu jalur evakuasi bencana, di wilayah Kota Banda Aceh.

Kepala Pelaksana BPBD Banda Aceh  Fadhil,S.Sos,MM mengungkapkan, rambu jalur evakuasi tersebut, sebagai petunjuk arah bagi warga menuju tempat pengungsian, jika sewaktu-waktu terjadi bencana.

“Rambu-rambu ini kita pasang di beberapa titik, termasuk tempat yang bisa jadikan pengungsian sementara, diantaranya kantor-kantor SKPD, kantor kecamatan dan kelurahan,” kata Fadhil,S.Sos,MM di Banda Aceh, Selasa(26/12/2017)

Dalam rangka memperingati hari Tsunami yang ke-13 BPBD Banda Aceh, tidak hanya pemasngan rambu rambu saja tetapi melaksakan simulasi Gempa dan Tsunami yang di buat 3 titik kota banda aceh yang di ikuti oleh seribu peserta yang ada di gampong tersebut.

Kepala Pelaksana Fadhil,S.Sos,MM megharapkan sebaiknya kita tidak lagi larut dalam kesedihan, tapi mari kita menata Aceh yang lebih baik dan lebih hebat ke depan. Jangan lupa juga untuk terus mendoakan saudara-saudara kita yang telah berpulang dalam musibah 2004 silam, ” ungkapnya.